Home » » GWW IPB, Pendamping Wisuda dan Bonus-Nya...

GWW IPB, Pendamping Wisuda dan Bonus-Nya...

Written By Unknown on Wednesday 4 September 2013 | 12:13

Agustus 2010
Saya dan ketiga teman saya (Dhea, Lala, Anthony) lagi singgah ke IPB.  Niatan sebenarnya bukan ke IPB tapi ke Acer Center (waktu itu ada di depan kampus), ngobatin laptop Dhea yang lagi meriang. Berhubung sudah masuk waktu ashar, kami memutuskan untuk sholat di IPB. Itu adalah debut pertama kalinya saya masuk kampus IPB, dan suasananya lagi wow banget, rame mahasiswa baru lagi OSPEK. Apalagi sore itu lagi tik-tik-tik bunyi hujan di atas genting, alias gerimis. Diiringi daun-daun yang berguguran dan aroma tanah tersiram bau hujan membuat hati "deg-deg-ser" dan merasakan sesuatu yang romantis, hihihi. Kemudian kami melewati sebuah gedung besar, yang entah waktu itu saya tidak tau ini gedung bentuknya gimana sih... unik lah pokoknya. Gedung tersebut memiliki nama "Graha Widya Wisuda". Tiba-tiba terlintas di pikiran saya "Suatu saat saya ingin kembali ke sini, di gedung ini".

Tahun 2011
Tahun ini menjadi tahun yang bikin angkatan 2007 di Fakultas Pertanian UNS mulai pada sibuk penelitian dan skripsi. Lulus 4 tahun adalah dambaan para mahasiswa, jiaaa... Saya memiliki target untuk lulus dan wisuda tahun ini. Dan yang menjadi impian saya adalah, ketika wisuda sudah memiliki PeWe alias pendamping wisuda (selain ayah, ibu, kakak). Yah, kayaknya ngarep banget gitu walaupun belum ada calon (belum ada calon apa belum ada yang naksir yak). Akhirnya saya lulus bulan November dan wisuda bulan Desember dengan didampingi oleh ayah serta ibu. Kakak saya tidak bisa hadir karena lagi di luar pulau. Pendamping wisuda yang saya impikan belum datang.... Hiks... Ooooh.. Pangeraaaan... di manaaa kamuuu Aaaaaku ingin bertemuuuu (lah, malah lagunya Princess)...


Juli 2012
Tanggal 6, alhamdulillahirabbil alamin. Allah menjodohkan saya dengan seorang laki-laki shalih nan ganteng bernama Muhamad Saefudin yang saya kenal ketika magang di Parung Farm. Saat menikah, suami belum lulus kuliah, masih berkutat dengan penelitian dan skripsi. Uniknya, serta luar biasanya adalah suami saya berasal dari IPB. Oh. Allah... Sepertinya aku mengerti rencana-Mu.... :)


4 September 2013
Sungguh begitu agung rencana-Mu Ya Rabb. Engkau telah memperkenankan do'a ini dikabulkan, bukan hanya sekedar dijawab tapi juga Engkau per-indah serta tambahkan bonusnya. Tiga tahun lalu saya bermimpi untuk bisa ada di GWW IPB, hari ini Engkau menjadikannya sebuah kenyataan. Dua tahun lalu saya bermimpi untuk memiliki pendamping wisuda, ternyata Engkau menjadikanku sebagai pendamping wisuda... dan bonusnya adalah Maahirah Al-Ghassani. Alhamdulillah.... :)


Share this article :

1 comment:

  1. subhanalloh... kronologi ceritanya bikin ngiri aja sih mbkk... Alloh mengganti dan menunda harapan mbk mega.. dan ketika waktunya sudah tepat akan terasa begitu indah.. #kyknya sih gt,, hehhe

    ReplyDelete

 
Support : PKS PIYUNGAN
Copyright © 2013. Mega Proyek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Redesign by Muhamad Saefudin
Proudly powered by Blogger