Home » » Aku Hamil???? Part 1

Aku Hamil???? Part 1

Written By Unknown on Tuesday 27 August 2013 | 20:48

Hamil adalah salah satu konsekuensi logis pasca menikah. Ah, masa'sih. Hihi. Alhamdulillah saya dan suami diberi kemudahan untuk mendapatkan keturunan alias saya cepat hamil tanpa kosong (tanpa haid lagi setelah menikah=langsung isi).
Namanya jadi pengantin baru pasti banyak yang ngeledekin. Terutama temen-temen di tempat kerja.
"Bu mega lemes amat sih, semangat doong'"
"Bu mega habis kejar tayang yahh sebelum Ramadhan"
Ya, dan bermacam-macam ledekan lainnya. Hehe.
Apalagi kalo temen-temen perempuan pada kepo saya udah telat apa belum. Heu
Yang rajin nanya udah telat apa belum tuh Bu Dewi, patner saya di TK B

Bu Dewi: Bu Mega udah telat belum?
Saya: Iyah telat, baru seminggu
Bu Dewi: Nah, lho hamil tuh buu
Saya: Baru telat seminggu, masih wajar lah, kadang saya haid juga suka telat-telat

Entah mengapa saya jadi sering mual. Yang biasanya klepek-klepek kalo nyium bau sabun mandi dan parfum suami, malah jadi pengen jauh-jauh. Eneg. Pulang ngajar, masuk rumah juga ngerasa pengap. Bau bumbu-bumbu dapur juga eneg.

Suami juga ikut kepo... "Eh, udah telat yah. Asik-asik".... :P

Di sekolah kadang juga sering ngerasa pusing. Pernah pas di tengah-tengah pelajaran anak-anak saya tinggal. Maboook saya. Muntah-muntah di kamar mandi. Untung waktu itu pas jam green-lab, udah ada gurunya sendiri. Setelah jam ngajar selesai dan anak-anak udah pada pulang, saya leyeh-leyeh di kelas bareng Bu Dewi, dan terjadilah perbincangan berikut ini

Bu Dewi: Bu mega kenapa?
Saya: Tau nih pusing
Bu Dewi: Udah telat berapa minggu?
Saya: 2 minggu....
Bu Dewi: Hamil tuh bu...
Saya: Masa sih
Bu Dewi: Ya udah periksa yuk sekarang, saya anterin

Sayapun sms suami
Saya: "Mas,  Mega mau ke bidan test kehamilan, boleh gak?"
Suami: Sama siapa?
Saya: Bu Dewi
Suami: Iya boleh :)

Untungnya sekolah tempat saya ngajar deket banget dengan bidan. Tinggal loncat pager aja. Kebetulan tuh bu bidan juga langganannya bu Dewi (Waktu itu bu dewi lagi hamil 7 bulan).
Kemudian saya dikenalin ke bu bidan Anita dan mengutarakan mau test kehamilan.

Bidan: Udah telat berapa minggu mbak?
Saya: 2 minggu bu?
Bidan: udah nyoba test-pack?
Saya: belum, hehe
Bidan: kalo test-pack bagusnya pas bangun tidur, hasilnya jelas. Kalo siang-siang gini kadang hasilnya samar.  Tapi kalau udah psitif hamil, mau test pack kapan aja hasilnya pasti jelas.

Akhirnya saya melalui tahapan test-pack.

Bidan: Maunya hamil apa, enggak?
Saya: Ya, hamil-lah bu, hehe
Bidan: Kayaknya ini positif (sambil mencelupkan test-pack ke tampungan urine saya)

dan jeng-jeng-jeng strip dua sodara-sodara... Artinya saya positif H.A.M.I.L

senang, riang, hari yang kunantikan....

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : PKS PIYUNGAN
Copyright © 2013. Mega Proyek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Redesign by Muhamad Saefudin
Proudly powered by Blogger