Home » » Aku Hamil??? Part 2

Aku Hamil??? Part 2

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 05:54

Alhamdulillah. Setelah dinyatakan positif hamil, saya langsung SKSD gitu ke bu bidan. Nanya-nanya, karena kan ini kehamilan pertama.

Bu Bidan: Hari pertama terakhir haid kapan mbak mega?
Saya: 22 Juni buu
Bu Bidan: Berarti sekarang usia kandungan masuk 6 minggu
Saya: Whaaaat... ciyus bu? Saya nikahnya tanggal 6 juli, sekarang baru tanggal 2 Agustus. Belum ada sebulan nikah kok udah 6 mingggu bu...
Bu Bidan: Kalau secara medis, ngitung usia kehamilan itu mulai dari hari pertama terakhir haid. Bukan berpatok pada nikahnya kapan (berlaku buat yang langsung isi) Itulah kadang-kadang yang disalah artikan orang awam. Dikiranya hamil duluan... Jadi masa persalinan jatuhnya pas kandungan umur 10 bulan (antara 36-42 minggu).
Saya: Oh, gitu ya buuuu (mangut-manggut)

Setelah periksa dari bu Bidan dengan riang gembira. Tak sadar ternyata suami saya sms
Suami: Gimana hasilnya?
Saya: Heeee... Positif, 6 minggu
Suami: Haaaaaaaaaaah, 6 minggu dari manaaa???? kita nikah belum ada sebulan????

Kayaknya suami saya gak sabar. Belum sempet saya bales sms-nya, dia langsung telpon. Nanya ini itu... Kok 6 mingguuu??? Ya udah akhirnya saya jelaskan seperti kata bu bidan tadi. Hehe. Langsung lega deh suami saya.





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : PKS PIYUNGAN
Copyright © 2013. Mega Proyek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Redesign by Muhamad Saefudin
Proudly powered by Blogger