Home » » Bisikan Kalbu

Bisikan Kalbu

Written By Unknown on Monday 26 August 2013 | 21:33


Hehe, judulnya nggak banget yach. Tapi bingung mau kasih judul apa. Ceritanya tanggal 9  Agustus 2013, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, sore-sore saya dan suami pengen jalan berduaan keliling alun-alun kota Blitar. Kami memang merayakan lebaran di kota ini, kampung halaman ibu saya.
Sementara saya dan suami kencan, si kecil Maahirah di rumah aja bersama ibu, kakak perempuan ibu dan sepupu.
Asik juga naik motor berduaan sama suami. Denagn diiringi lagu Kuch-kuch Hota Hai (halah) serasa masih ABG. Padahal udah jadi bapak-bapak n emak-emak, hehe.
Aep Ganteng : Kita kemana jalan nih?
Saya: Kemana aja deh mas, ke hatimu juga boleh, hihi
Aep Ganteng: Mas gak tau jalan, ntar kalo nyasar gimana? Kalo nyasar ke hatimu sih gak apa :P
Saya:  Udah jalan aja, yang penting masih di sekitaran alun-alun

Entah berapa kali tuh saya dan suami ngiterin alun-alun kota Blitar. Sesekali nyoba jalan jauhan dikit trus balik lagi. Di sekitar alun-alun banyak pedagang kaki tiga, eh.. pedagang kaki lima. Mulai dari makanan, mainan, sepatu,sandal, tas, maupun mainan anak-anak. Tadi siang udah beli es pleret. Kuliner khas kota ini. Hemmm, mau beli apa lagi yah..

Aep Ganteng : Jajan apa nih?
Saya: Hemmm, apa yaah..
Terdiam sesaat. Malah jadi kepikiran Maahirah di rumah
Saya: Mas mau jajan?
Aep Ganteng: Ya terserah, mau jajan apa?
Saya: Gak usah deh mas, kasihan Maahirah ntar nunggu lama?

Akhirnya saya dan suami memutuskan pulang. Ternyata nyampe rumah tuh Maahirah nangis jerit-jerit sambil digendong ibu saya. Hemmmm, Maahirah tadi emang gak nyadar pas kami tinggal pergi. Langsung deh Maahirah saya gendong, dan cepppp. Maahirah diam seketika, hehe. Suami saya pun mengelus kepala Maahirah, menciumnya sambil berkata "Sayaaang, tadi bisikin apa sih sama umi".

Ya, mungkin memang begitulah ikatan batin antara anak dan orangtua.,,,
Udah, ah,  gitu aja. Bingung ngasih ending yang mengesankan. Maklum lama gak nulis,,,, hehe


27 Agustus 2013
11:24 WIB

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : PKS PIYUNGAN
Copyright © 2013. Mega Proyek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Redesign by Muhamad Saefudin
Proudly powered by Blogger